?

Log in

< back | 0 - 10 |  
コウ・ヤガミ [userpic]

BANJIR! Laporan awal

January 14th, 2009 (07:03 am)
sleepy
Tags:

current location: di lantai 2
current mood: sleepy
current song: suara berita CNN

 Yap, apa yang harus gua jelaskan sebenarnya, toh judul di atas sudah ngomong semuanya.
Tahun ini, datang lebih awal, mungkin karena imlek juga bulan Januari. 

Hujan mulai turun jam 3 pagi. Sempat memberi harapan dengan reda jam 5, tapi jam 5.30, hujan turun lagi, dan kali ini, mbak gua dan gua sendiri seolah dapat firsaat, alamt kejadian. Dan memang, itulah yang terjadi...

Kondisi saat ini; 
- Air masuk lewat kamar mandi, dan retakan di lantai. 
- Ketinggian air semata kaki di DALAM rumah.
- Kecoak (hidup dan mati) mulai bermunculan.
- Air sebetis di depan rumah.
- Cuaca mendung, dan mulai gerimis lagi.

Komentar gua;
PEMERINTAH DODOOOOOOOOOOOL!!!

コウ・ヤガミ [userpic]

Young Gun Carnaval 10

April 30th, 2008 (11:24 am)
drunk

current location: Gramedia
current mood: drunk
current song: Best of TALES

So...
The Carnaval is finally end, with Hou-Oh Rengo' victory.
Okay, it was bad. But then, Kingdom and Hybrid finds out that they used satelites connected to Gyauzaru' eyes. So, they got penalty. Okay. Thats good.
Fuki's dead. Kotoha got her first defeated, patheticly. Gyauzaru got killed by Hoshi Jinpachi. And that scary mum is MIA (got shot along with chopper, actually). But I'm deadly sure she's alive. Give my left eye for it, yep. 

And just like  Schwarzenegger' Terminator; she'll be back, to torture her daughter. Together with her girlfriend, maybe. Or maybe XXX her girlfriend in front of her daughter before kill them. Or maybe XXX and kill them together. Pick one. I'm not surprised anymore, not a single point. Not after I realized that strongest, the worst disaster in this story, that kill-all-the-eyesore, ate-anybody-whose-your-type, the one who would not die unless you drop her onto blast furnace is AFRAID OF DEATH AND TRY TO MAKE HER DAUGHTER AS SOME KIND OF ANCHOR TO IMMORTALLITY!? WHAT ARE YOU!? VOLDEMORT!?

O~h yeah....
The next season will be veeery complicated for this mother and daughter....

コウ・ヤガミ [userpic]

Finally...

February 28th, 2008 (06:15 pm)
thankful
Tags: , ,

current location: Home
current mood: thankful
current song: Adzan Maghrib

Akhirnya...
Setelah perjuangan 3 bulan, nahanin diri demi tanggung jawab sudah pegang buku pertama plus honor yang memang dibutuhkan, AKHIRNYA! AKHIRNYA SERIAL ITU SELESAAAAII!!!!
Sayonara, homohomomono...Semoga 4 tahun mendatang bukan gua yang kebagian mengerjakan penerusmu...
*DED*

コウ・ヤガミ [userpic]

一迅社文庫

February 24th, 2008 (09:50 pm)
happy

current location: Home
current mood: happy
current song: Before The Daylight (Makishima Yuki)

FINALLY!!!
After a long long waiting, FINALLY!!!
ICHIJINSHA Will have its bunko's section, and if the promo was true, they will have Yurihime's Novel section too! YAAAAAY!!! \^o^/ 

And according to 2ch, the will-release' list is; 

5月20日創刊
●ANGEL+DIVE 1.STARFAKE 【著:十文字青/絵:青稀シン】 SFファンタジー
●死図眼のイタカ 【著:杉井光/絵:椎野唯】 伝奇ミステリー
●零と羊飼い 【著:西川真音 監修:株式会社工画堂スタジオ/絵:しろ】 『羊の方舟』のリライト・ノベライズ
●ある夏のお見合いと、あるいはアネモイに見る泡空と (仮) 【著:朱門優/絵:鍋島】 ファンタジー
●死神のキョウ 【著:魁/絵:桐野霞】 ラブコメ
●ふたかた (仮) 【著:わかつきひかる/絵:巻田佳春】 ラブコメ
●黒水村 【著:黒史郎/絵:ニリツ】 ホラー

6月20日発売予定     
●アンサンブル! 【著:みかづき紅月】 部活青春    
●IZUMO3 【著:高橋尚樹】 PCゲームノベライズ
●塔の学校あるいは秘密の蒼い部屋 【著:萩原麻里】 学園ミステリー    
●日々之正義!(仮) 【著:小林めぐみ】 連作短編SFコメディ    
●少女たちは血雨の中、恋をする 【著:深見真】 魔法少女バトル  

Just like [info]natsuki_seika  said, it seems my monthly must-check-publisher is increase now ^^;;;

コウ・ヤガミ [userpic]

Fukami+Mahou Shojo = OMGWTFBBQ!?

February 21st, 2008 (12:27 pm)
shocked

current location: Home
current mood: shocked
current song: Butterfly Kiss (Chihiro Yonekura)

Checked 2channel today, Fukami Makoto's work' thread. And can't stop myself for screaming after find out his June-release-book...

少女たちは血雨の中、恋をする 
【著:深見真】 魔法少女バトル


Okay, I know he's alaways try a new genre, and yes, I know that since Nanoha's era, most of yuri-otaku loves yuri in mahou-shojo genre, but still...FUKAMI!? That bloody-almost goreloved, 'Kill-them-all Tomino' for light novel world, always insert at least one gay-character (yuri and BL, both) in his books, TRY TO MAKE A MAHOU SHOUJO NOVEL!?
You gottabe kidding me...
And what the hell that title means!? Fall in love in the bloody rain?! 何血雨の中の運命の出会い?Sensei...I still can't stop think why the hell I respect you...

コウ・ヤガミ [userpic]

2 Years

February 4th, 2008 (06:51 pm)
happy
Tags:

current location: Home
current mood: happy
current song: Shining Tears (Hoshi Soichiro)

Yep, it's already two years from that night...
And I still can't say it clearly, as usual...

だから、直接言うわい!
2年の記念、おめでとう、奥さん。
今年も、こんなアホだけど、よろしくおねがい いたします。

コウ・ヤガミ [userpic]

Catatan korban banjir yang habis nyelamatin koleksi

February 3rd, 2008 (02:49 pm)
cold
Tags: ,

current mood: cold
current song: Tatta Hitotsu no Omoi (Kokia)

Bukan, bukan dari air.
Sejauh ini Alhamdulillah, air udah surut. Rumah depan juga udah mulai dibersihin, walaupun tentu saja, dengan mendung gini, bau jamur sama lumpur kering itu masih nusuk banget. Tadi malam sempet sakit perut waktu hujan pas jam 1 itu, tapi Alhamdulillah, karena cuma sekitar 4 jam-an, dan nggak deras, nggak nambah debit air.

Tadi pagi, nyokap mulai beberes. Dan NYARIS dia buka kardus yang isinya novel sama manga gua yang full XXX. Mana yang ada di urutan atas itu yang covernya udah jelas-jelas nunjukin isinya macam apa pula. Nyariiiisss aja koleksi berharga gua ketahuan...

Untuk semua yang ada di friendlist,
Thanks a lot, guys!!!! Maaf gua nggak membalas satu-satu, tapi terima kasih banyak!

コウ・ヤガミ [userpic]

Catatan korban banjir yang mulai bosan

February 2nd, 2008 (11:19 pm)
bored
Tags: ,

current location: Home
current mood: bored
current song: Starry Waltz (Kukui)

Hari kedua, seperti yang gua singgung kemarin, Alhamdulillah banjir nggak seganas tahun kemarin. Air pelan-pelan mulai surut, walau rumah depan masih belum bisa ditinggalin dulu, karena masih basah, plus bau lumpur dan jamur. Bebersih mungkin besok, dan itu musti dua-tiga hari, dengan catatan air nggak naik lagi.

コウ・ヤガミ [userpic]

Catatan korban banjir yang nganggur

February 1st, 2008 (05:26 pm)
tired
Tags: , ,

current location: Home
current mood: tired
current song: Suara berita Metro TV

Oookeeei...
Saat ini saya berada di lantai dua rumah saya yang biasanya dijadikan tempat naruh buku dan baju-baju nyokap. Di bawah, sepertinya air memang semakin naik, pelan tapi pasti. Memang bukan serangan fajar seperti tahun lalu, karena kali ini air mulai masuk jam 10.30, dan berhenti (sementara?) pukul 14.00.

Kalau saya masih boleh bilang Alhamdulillah, itu karena banjir belum, dan semoga jangan separah tahun lalu. Plus, mungkin ada hubungannya dengan air masih setinggi lutut, listrik masih nyala, jadi masih bisa pantau kondisi via internet dan TV. Plus, bisa kerja, walaupun mood-nya emang naik-turun kayak tensi darah...

Ah, ngomong soal kerjaan, akhirnya tadi malam Ultra Panic 3 beres. TADINYA sih hari ini mau antar ke ELEX, tapi, dengan Jakarta kena Aqua Alta begini...

Hujan itu nggak salah. Hujan cuma turun seperti biasa. 10 tahun yang lalu pernah hujan dua hari berturut-turut dan banjirnya cuma semata kaki di depan rumah. Jadi, kalau begini, boleh nggak sih gua nyalahin pemerintah!?

コウ・ヤガミ [userpic]

BANJIIIIRRR!!!

February 1st, 2008 (01:37 pm)
Tags:

current location: Home
current song: Suara hujan...

Tiga jam setelah entry sebelumnya, saat ini rumah gua dilanda banjir setinggi kira-kira 50 CM di rumah depan.
Kecepatan air naik nggak secepat tahun lalu, tapi kalau hujan ini nggak reda juga, bukannya nggak mungkin sedada lagi kayak kemarin...
Doain nggak lebih parah, ya... T^T

< back | 0 - 10 |