?

Log in

コウ・ヤガミ [userpic]

Catatan korban banjir yang nganggur

February 1st, 2008 (05:26 pm)
tired
Tags: , ,

current location: Home
current mood: tired
current song: Suara berita Metro TV

Oookeeei...
Saat ini saya berada di lantai dua rumah saya yang biasanya dijadikan tempat naruh buku dan baju-baju nyokap. Di bawah, sepertinya air memang semakin naik, pelan tapi pasti. Memang bukan serangan fajar seperti tahun lalu, karena kali ini air mulai masuk jam 10.30, dan berhenti (sementara?) pukul 14.00.

Kalau saya masih boleh bilang Alhamdulillah, itu karena banjir belum, dan semoga jangan separah tahun lalu. Plus, mungkin ada hubungannya dengan air masih setinggi lutut, listrik masih nyala, jadi masih bisa pantau kondisi via internet dan TV. Plus, bisa kerja, walaupun mood-nya emang naik-turun kayak tensi darah...

Ah, ngomong soal kerjaan, akhirnya tadi malam Ultra Panic 3 beres. TADINYA sih hari ini mau antar ke ELEX, tapi, dengan Jakarta kena Aqua Alta begini...

Hujan itu nggak salah. Hujan cuma turun seperti biasa. 10 tahun yang lalu pernah hujan dua hari berturut-turut dan banjirnya cuma semata kaki di depan rumah. Jadi, kalau begini, boleh nggak sih gua nyalahin pemerintah!?

Comments

Posted by: Dhieta - D18 is the path I follow..... (arisuesei)
Posted at: February 1st, 2008 11:27 am (UTC)
Silver Diamond//Group Hug

Hang on there. *hugs*

Posted by: Natsuki Seika (natsuki_seika)
Posted at: February 1st, 2008 11:57 am (UTC)
wissen

Kihon teki ni wa ano ningen domo no kazu ga mainichi mainichi fueta kara da.

*pats*
ashita yoku naru you ni negattemasu.
chinami ni, kyou wa hantsuki kara, umi kara no wa daijoubu kamo

Posted by: savitri_strife (savitri_strife)
Posted at: February 1st, 2008 12:40 pm (UTC)
Cloud//AC

Sabar yah, say.
Keep us posted!
Kayaknya perayaan loe berdua mesti nunggu lagi nih.
Nggak lucu kalau udah pergi, balik2 kejebak banjir.
Kalau butuh bantuan, bilang yah!!

Posted by: One-Angry-Young-Man Army (access_identity)
Posted at: February 2nd, 2008 04:25 pm (UTC)

bukan cuma pemerintah yang salah.
rakyat yang suka buang sampah sembarangan.
pengembang yang bangun perumahan ga mengindahkan lingkungan.
hang on, ghi!!!

4 Read Comments