?

Log in

コウ・ヤガミ [userpic]

Catatan korban banjir yang mulai bosan

February 2nd, 2008 (11:19 pm)
bored
Tags: ,

current location: Home
current mood: bored
current song: Starry Waltz (Kukui)

Hari kedua, seperti yang gua singgung kemarin, Alhamdulillah banjir nggak seganas tahun kemarin. Air pelan-pelan mulai surut, walau rumah depan masih belum bisa ditinggalin dulu, karena masih basah, plus bau lumpur dan jamur. Bebersih mungkin besok, dan itu musti dua-tiga hari, dengan catatan air nggak naik lagi.

Comments

Posted by: Dhieta - D18 is the path I follow..... (arisuesei)
Posted at: February 2nd, 2008 04:38 pm (UTC)

Seharian ini bogor gak hujan sih.Syukurlah banjir gak separah tahun lalu.

Posted by: savitri_strife (savitri_strife)
Posted at: February 3rd, 2008 04:16 am (UTC)
Cloud//Young

Sabar, say. Mendingan bosan daripada nanti nangis darah kalau beneran banjir. *bukan maksudnya nyumpahin*
Tetep waspada yah, dan kabarin kalau ada apa-apa.
Hang in there!

Posted by: ryuumajin (ryuumajin)
Posted at: February 3rd, 2008 01:34 pm (UTC)
Ryuu Majin

Yang tabah ya. Emang ini udah musim 'tahunan' banjir kah?

3 Read Comments